Langsung ke konten utama

HIJAUNYA TANAH ARAB, TANDA TANDA KIAMAT ATAU KEMAJUAN TECHNOLOGY




Oleh : Ahmad Irfankhan HS

Akhir akhir ini beredar video, tulisan, gambar beserta keterangan waktu tempat serta kejadian kejadian luar biasa.

Tahuka video apa.? Apa lagi kalau bukan “TANDA TANDA KIAMAT & AKHIR ZAMAN”.

Dan negara yang di kambing hitamkan yang pertama adalah “SAUDI ARABIA”.

Di tuduh sebagai negara Pro Amerika, Rusia dan Negara negara non muslim lainya. Lagipula berdiplomasi dengan negara negara non Islam itu sah sah saja.! Tidak ada larangannya.

Tuduhan tuduhan banyak ragamnya, mulai dari penganut “WAHABI” baca sejarah terbentuknya kerajan Saudi Arabia (Muhammad Bin Abdulwahab) asal muasal WAHABI.

Penganut lambang “DJJAD”, belum lagi gedung pencakar langi di kota Riyadh (Kingdom tower), monumen di Jedah , ZAM-ZAM tower yang mana bentuk bulanya tidak miring ke kanan atau ke kiri, melainkan ke atas, dan di sangkut pautkan seperti tanduk setan.!

Masih banyak lagi yang di sangkut pautkan dengan Laknatullah DJJAL.!

Simbol kepolisaian Saudi misalnya (surtoh) dimana terdapat lingkaran hitam mirip dengan mata, ya memang benar itu lambang mata.!

Mata lambang kasih sayang, pernah dengar kata kata “ya nguyuni/يا عويوني (artinya ya mataku/sayangku).!

LAMBANG MATA PADA DINAS KEPOLISIAN ARAB SAUDI ADALAH TANDA KASIH SAYANG DAN BUKAN LAMBANG DAJJAL

Saudaraku, perlu diketahui bahwa mata adalah simbol keindahan di kebiasaan bahasa Arab. Bukan hanya Saudi yang senang memakai logo atau kata “mata”.

Namun, seluruh orang Arab sangat senang menggambarkan, keindahan dengan gambar mata, mata menjadi simbol keindahan dan kesejukan.

Sebagaimana do’a di dalam Al-Qur’an yang menggambarkan anak yang menyejukkan adalah dengan mata; Qurratu ‘ain.
Baca Juga

ﻭَﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﻘُﻮﻟُﻮﻥَ ﺭَﺑَّﻨَﺎ ﻫَﺐْ ﻟَﻨَﺎ ﻣِﻦْ ﺃَﺯْﻭَﺍﺟِﻨَﺎ ﻭَﺫُﺭِّﻳَّﺎﺗِﻨَﺎ ﻗُﺮَّﺓَ ﺃَﻋْﻴُﻦٍ ﻭَﺍﺟْﻌَﻠْﻨَﺎ ﻟِﻠْﻤُﺘَّﻘِﻴﻦَ ﺇِﻣَﺎﻣًﺎ
Dan orang orang yang berkata: “Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyejuk mata (penyenang hati kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqon: 74)

Orang arab pun biasa memanggil : orang yang dikasihinya, atau anak tercintanya dengan panggilan Ya ‘ain/يا عويوني (Wahai mataku) yang maksudnya adalah wahai kekasihku.

Bukalah dan baca website Arab betapa beragam orang arab menggunakan kata mata, untuk judul syair-syair dan nasyid-nasyid serta lagu-lagu mereka, nama toko, panggilan teman dekat, pekerjaan, nama koran, sekolahan, universitas dan sebagainya.

Mereka tidak sedikitpun memakai kata mata untuk mendukung Yahudi. Tapi mereka sudah sangat terbiasa dengan kata dan logo mata untuk mengungkapkan keindahan dan bahkan kecintaan dan kasih sayangnya.

Pendidikan sejak dini di Saudi sudah diajarkan kepada anak anak siapakah kawan dan siapakah lawan. Sejak kecil orang Arab sangat faham Yahudi adalah musuh utama mereka. Tidak ada bangunan Sinagog berdiri di Saudi, tidak ada perayaan agama lain di Saudi apalagi untuk agama Yahudi. Tidak ada acara tahun baru di Saudi. Tidak ada pintu syiar kekafiran di Saudi, bahkan syiar bid’ah saja diberantas di Saudi.

Maka alangkah bodoh dan picisnya seseorang yang memfitnah Saudi adalah kaki tangan Yahudi hanya karena simbol mata!

Mata,  adalah lambang keindahan, dengan mata kita bisa melihat isi dunia.!

Tak sepantasnya menjadikan mata selalu identik dengan Yahudi atau Illuminati, karena mata adalah anugerah Ilahi kepada siapapun yang mau mensyukuri

Tulisan ini sekedar untuk membangun rasa “HUSZNUDHON” kepada sesama khususnya negeri Saudi yang sangat getol menjaga Aqidah Meski dicaci, Saudi tidak peduli. Di kutip dari www.fotodakwah.com

Toh sah saja, jika pada lingkaran hitam tersebut lambang Mata, yang mempunyai sejuta makna.

Lambang, warna serta aksesoris dalam suatu organisasi mempunyai filosofi dan makana yang jelas, tentang apa makna yang terkandung dalam lambang tersebut, melaui perhitungan matematika, serta pengodokan pada ahli disain tentang apa yang terdapat dalam simbol tersebut. Semua di rencanakan sedemikian rupa sehingga mewakili begraound negara, kebiasaan serta sejarah.

Mengenai simbol tersebut, yang di buat oleh pemerintahan Saudi Arabia, lantas kita jangan memberi kesimpulan bahwa mereka mengagungkan DJJAL.

Jangan terlalu dini memberikan statmen yang negatif. Simbol tersebut di buat oleh pemerintah atau orang tertentu dengan tujuan tertentu, kita tidak tahu.

Pemerintah atau dalang politik, bisa saja mempunyai misi tertentu, tapi apakah warga serta masyarakat Saudi sepemikiran dengan apa yang kalian tuduhkan, bahwa mereka penganut DJJAL.

Contoh yang sederhana apa yang ada di benak kita ketika mendengar “China”?!

Negara komunis, peniru dari segala produk? Layaknya “MADE IN CINA”.! Jangan sampai otak serta pemikiran kita yang terbuat dari Cina.! Nyatanya warga cina tidak semuanya komunis,  Islam tumbuh di negara komunis, yang mana sekarang menjadi isu serta menjadi perhatian dunia dan khususnya Indonesia.

Mengenai tanda tanda yang lain

Bumi Arab sudah mulai “HIJAU”.! Itu memang benar.! Saudi negar kaya dengan minyaknya.

Gurun pasir yang gersang berubah menjadi kebun kurma, yang di bawahnya terdapat tanaman hijau mulai dari sayuran, krokot, cabai, wortel, jarjir, labu, kol dll.

Dampak dari kemajuan teknologi, menjadikan bumi Arab menghijau, dahulu perkebunan Kurma subur manakala ada OASE.

Zaman sudah berubah teknologi semakin maju, air laut di ubah menjadi air tawar, dengan teknologi, di alirkan melaui pipa baja dari Damam hingga kota Riyadh, yang jarak tempuhnya 4 jam dengan mobil dengan kecepatan rata rata di atas 140 km/jam, dan itu bukan hal mustahil.

Aliran pipa pipa tersebut berhenti di stasiun pengisi dan pangkalan air. Dari situ dimulai distribusi melalau mobil mobil tangki ke daerah terpencil di Padang pasir guna pengairan di perkebunan merek, tak luput juga untuk minuman ternak seperti unta, kambing, domba, biri biri, ayam dll.

Bumi Arab semakin hijau.!

Ini pertanda apa? Pertanda bahwa Allah SWT menurunkan anugerah keindahan melalaui bebatuan dan Padang pasir menjadi hijau. Bahwa Rizky yang Allah SWT turunkan tidak hanya pada Negara yang subur tanahnya. Allah SWT maha adil atas apa yang Allah SWT ciptakan.

Paradigma mereka sudah berubah dengan kemajuan zaman, dari usia dini mereka di ajarkan untuk menanam dan menghijaukan rumah serta taman taman di sekitar tempa tinggal. Layaknya hijau dan tumbuh bak tanaman Hyidroponic di dalam kolam air.

Pernahkah kita berpikir apa yang mereka rasakan tentang apa yang kita punya, gunung menjulang tinggi nan hijau, bukit bukit tersusun hijau, air mengalir tanpa berhenti, lembah Ijo royo royo, hamparan hijau dan menguningnya sawah lengkap dengan padi, bahkan mereka bilang Indonesia patahan surga yang Allah SWT ciptakan untuk di nikmat di keindahan alamnya.

Alangkah kasihannya mereka, ingin menikmati keindahan dan kehijauan Anugrah Allah SWT harus jauh jauh ke Indonesia (jabal akhdor/gunung hijau di Bandung, Bogor dan Bali), Azar Baijan, Hindia, Langkawi, Puket, Manila, Eropa, Britania, Almania, USA.

Dengan teknologi mereka bisa menciptakan, bebatuan Padang pasir di rubah menjadi lahan produktif, sekelas negara kita.

Pernahkah dari kita pergi atau traveling ke undangan dan hijaunya tanah Arab seperti “ABHA”.!
(https://en.m.wikipedia.org/wiki/Abha)


Sungguh ironi jika negara I salam ini di tuding sebagai percepatan terjadinya. Bajakan beberapa yang lalu ada survey ke pengunungan yang ada di Madinah yang dimana mulai menghijau. Memang benar mulai menghijau lantaran beberapa bulan yang lalau terjadi hujan dan pergantian musim, sekarang semu menghijau karena terjadi musim dingin. Coba survey lagi ketika mendekati bulan Ramadhan sebelum dan sesudah bulan haji. Apakah hijau atau berubah gersang.

Kiamat akan terjadi dengan tanda tanda yang sudah di berikan oleh Allah SWT dalam Al Qur’an dan Hadits Sahih Rosulullah SAW.

Semakin kesini semakin dekat dengan Kiamat, bukan semakin jauh.! Tidaklah tepat jika kita membuat kegaduhan, dengan memberi statmen Arab penyebab terjadinya Kiamat serta pengikut DJJAL, dengan menyebar video serta gambar gambar yang kita sendiri tidak tau apa maknanya.

Yang tepat buat kita, dekatkan diri Kepada Allah SWT, berpegang teguh dengan Agama, pertebal rasa keimanan kita, persiapkan iman dan takwa pada diri kita dan keluarga. Kelak di achir zaman tidak menjadi budak dan pengikut Laknatullah DJJAL.

Semoga tulisan ini bermanfaat, dan semoga kita terhindar dari DJJAL Laknatullah.

Riyadh, 25 Desember 2018










Komentar

Postingan populer dari blog ini

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu )

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu ) Pengertian : 1.Pernafasan menghitung jumlah pernafasan ( inspirasi yang diikuti ekspresi selaman 1 menit. 2.Nadi menghitung frekuensi denyut nadi ( loncatan aliran darah yang dapt teraba yang terdapat di berbagai titik anggota tubuh melalui perabaan pada nadi, yang lazim diperiksa atau diraba pada radialis. 3.Tekanan darah melakukan pengukuran tekanan darah ( hasil dari curah jantung dan tekanan darah perifer )mdengan menggunakan spygnomanometer dan sttoskop. 4.Suhu mengukur suhu tubuh dengan mengguanakan termometer yang di pasangkan di mulut, aksila dan rektal. Tujuan : 1.Pernafasan a)Mengetahui kesdaan umum pasien b)Mengetahui jumlah dan sifat pernafasan dalam rentan 1 menit c)Mengikuti perkembangan penyakit d)Membantu menegakkan diagnosis
2.Nadi a)Mengetahui denyut nadi selama rentan waktu 1 menit b)Mengetahui keadaan umum pasien c)Mengetahui intgritassistem kardiovaskulr<

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam Pengertian : Merupakan metode efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada pasien yang mengalami nyeri kronis. Rileks sempurna yang dapat mengurangi ketegangan otot, rasa jenuh, kecemasan sehingga mencegah menghebatnya stimulasi nyeri Ada tiga hal yang utama dalam teknik relaksasi : 1.Posisikan pasien dengan tepat 2.Pikiran beristirahat 3.Lingkungan yang tenang Tujuan : Untuk menggurangi atau menghilangkan rasa nyeri Indikasi : Dilakukan untuk pasien yang mengalami nyeri kronis
Prosedur pelaksanaan : A.Tahap prainteraksi 1.Menbaca status pasien 2.Mencuci tangan 3.Meyiapkan alat
B.Tahap orientasi 1.Memberikan salam teraupetik 2.Validasi kondisi pasien 3.Menjaga perivacy pasien 4.Menjelaskan tujuan dan prosedur yang akan dilakukan kepada pasien dan keluarga