Langsung ke konten utama

Buku Steve Jobs Laris Manis



Buku yang mengulas perjalanan hidup salah satu pendiri Apple, Steve Jobs, mulai dijual sejak 24 oktober 2011. Buku ini ditulis oleh Walter Isaacson. Walter membuat buku berdasarkan 40 wawancaranya dengan Jobs sejak tahun 2009, juga dengan lebih dari 100 anggota keluarga, teman, rekan bisnis serta sainga Jobs. Biografi resmi Jobs ini awalnya dijadwalkan dirilis pada awal 2012 tapi kemudian dimajukan pada 24 Oktober, beberapa pekan setelah wafatnya Jobs.

Sejak dijual, biografi Jobs ini memulai debutnya dengan menduduki posisi teratas di daftar best seller, dan kemungkinan posisi tersebut akan bertahan lama. Biografi ini sudah terdaftar sebagai bestseller di Kindle, Nook dan iBook Apple. Analis industri memprediksikan, bahwa biografi tersebut akan bertahan di posisi teratas untuk beberapa waktu. Juru bicara Amazon mengungkapkan bahwa biografi “Steve Jobs” bisa menjadi buku terlaris tahun ini.

Bahkan, setelah menjadi best seller di e-Book, biografi Steve Jobs versi bahasa China juga terjual habis hanya beberapa jam setelah peluncurannya. Buku dengan judul “Steve Jobs: Biography”, mulai dijual lebih dari 20 kota di China pada hari senin, hari yang sama saat buku tersebut diluncurkan di toko-toko buku Amerika Serikat (AS) dan kurang dari tiga minggu setelah Jobs meninggal.

Merek Apple memang sangat populer di China. Banyak penggemar fanatik yang antri selama berhari-hari untuk mendapatkan produk terbaru.

Buku yang berisi kisah hidup pendiri dan visioner Apple ini dapat dibeli di toko buku langganan Anda. Untuk versi digitalnya, Anda dapat membeli dan mengunduhnya di iTunes Store. Di iTunes Store, buku ini dijual dengan harga 16,99 dollar AS. Sampai berita ini ditulis, seperti yang dikutip dari 9to5Mac, baru pemilik akun Apple/iTunes Australia yang dapat membeli buku Steve Jobs ini.

Untuk versi hardcover-nya, Amazon menjualnya dengan harga 17,88 dollar AS. Amazon pun akan menjual versi digital untuk digunakan di e-book reader Kindle. Untuk di Indonesia, toko buku Aksara sudah mulai menjualnya hari ini, khusus untuk yang telah melakukan pre-order. Bagi yang ingin membeli langsung, harus sedikit bersabar sampai dengan tanggal 27 Oktober 2011. Toko buku Aksara menjual buku setebal 656 halaman (versi bahasa Inggris) ini dengan harga Rp 340.000.

Versi bahasa Indonesia juga akan segera tersedia yang bakal dirilis akhir bulan ini. Buku yang mengisahkan mengenai sisi lain sang pendiri Apple ini, bakal dipublikasikan oleh Penerbit Bentang Pustaka dan Mizan Harga buku ini sendiri akan dibanderol Rp119 ribu, namun sudah bisa dipesan awal (pre order) dengan diskon 20 persen atau sekira Rp 95.200.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) OCCLUSIVE DRESSING

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) OCCLUSIVE DRESSING Pengertian :      Teknik perawatan lukadengan cara menutup lukan dan memberi cairan, nutrisi dan antiseptik dengan drip selama 24 jam terus menerus Tujuan : 1.       Untuk mencegah infeksi 2.       Mempertahankan kelembaban 3.       Merangsan pertumbuhan jaringan baru 4.       Mengurangi nyeri 5.       Mengurangi terjadinya jaringan parut Indikasi : 1.       Ulkus varikosus 2.       Ulkus strasis 3.       Ulkus kronis Perosedur pelaksanaan A.     Tahap pra interkasi 1.       Persiapan alat a.        Kain kasa steril b.       Verban gulung c.        Larutan untuk drip yang terdiri dari : Nacl 0,9%, 325 cc, glukosa 40%, 125 cc dan betadin10%, 50cc d.       Trofodermin cream e.        Antibiotika tropical f.        Ganti verban set g.       Infus set h.       Pengalas i.         Sarung tangan j.         Gunting k.       Bengkok l.         Hipavix atau plester m.     Pelastik penutup ( tipis, putih dan transparan ) n.       Standar

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PIJAT OKSITOSIN

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PIJAT OKSITOSIN Pengertian       : Menjaga kebersihan dan menjaga kelancaran aliran ASI Tujujuan           : 1.       Menjaga atau memperlancar ASI 2.       Mencegah terjadinya infeksi Indikasi           : Ibu yang mempunyai bayi dan memberikan ASI secara eksklusif Prosedur           : A.     Persiapan alat 1.       Alat-alat a.        Kursi b.       Meja c.        Minyak kelapa d.       BH kusus untuk menyusui e.        Handuk 2.       Persiapan perawat a.        Menyiapkan alat dan mendekatkanya ke pasien b.       Membaca status pasien c.        Mencuci tangan 3.       Persiapan lingkungan a.        Menutup ordien atau pintu b.       Pastikan prifaci pasien terjaga B.      Bantu ibu secara pesikologis 1.       Bangkitkan rasa percaya diri 2.       Cobalah membantu mengurangi rasa sakit dan rasa takut 3.       Bantu pasien agar mempunyai pikiran dan perasaan baik tentang bayinya C.      Pelaksanaan 1.       Perawat mencuci tangan 2.       Menstimuli

STANDAR OPERASIONAL PEROSEDUR MEMASANG OGT (ORAL GASTRIC TUBE)

STANDAR OPERASIONAL PEROSEDUR MEMASANG OGT (ORAL GASTRIC TUBE) A.     Pengertian Melakukan pemasanga selang dari rongga mulut sampai kelambung pada bayi atau anak B.      Indikasi 1.       Pasien dengan masalah salauran pencernaan atas (stenosis esoagus, tumor mulit atau faring atau juga esofagus dll) 2.       Pasien yang tidak mampu menelan 3.       Pasien pasca operasi pada hidung faring atau esofagus C.      Tujuan 1.       Memasukan makanan cair atau obat-obatan cair atau padat yang dicairkan 2.       Mengeluarkan cairan atau isi lambung dan gas yang ada dalam lambung 3.       Mengirigasi lambung karena perdarahan atau keracunan dalam lambung 4.       Mencegah atau mengurangi mual dan muntah setelah pembedahan atau terauma 5.       Mengambil spesemen dalam lambung untuk pemeriksaan laboratorium D.     Persiapan alat a.        Bak troli yang berisi : 1.       OGT No 5 atau 8 (untuk anak yang lebih kecil) 2.       Sudip lidah (tongue spatel) 3.       Sepasang sarung tangan 4.